Saturday, January 3, 2015

TIPS MAIN CANDY CRUSH NYAWA SEPUASNYA

YAH Kembali lagi di No blog . . . 

Malem agan dan sista semua, berhubung besok ga kuliah dan penyakit amnesia . . .
eh anemia. . .
eh insomnia maksudnya lagi kumat, jadi ane putusin buat nambah postingan di blog ane yang baru ajah berojol ini hehehe. . .
Gapapah baru berojol juga yang penting postingannya original ckckckck. . . .

Ok postingan ane kali ini mengenai seputar game nih, game android simple yang cuma perlu mencocokin warna ajah alias game 3 match (bener ga tuh tulisan ? tau ah yang penting begitu :v)
Nama gamenya Candy Crush Saga jujur ajah ane waktu masih ada HH android seneng banget sama game ini karna levelnya yang beratus ratus dan rasanya ga tamat - tamat ini game tapi semua berubah saat negara api menyerang . . . eh saat HH nya ilang maksudnya :'v
Halah malah curcol hehehe . . .

Nah buat kalian yang lagi main ini pasti pasti kadang punya kesulitan buat lewatin level - level yang ada digame ini ia kan . . .
Ia kan ?
Ngaku ajah laaaah ngakuuuu . . . .
Ok buat menghadapi kesulitan digame Candy Crush Saga ane punya sedikit tips nih
Yaudah daripada makin ga jelas mending langsung ajah deh ke tipsnya semok eeh simak baik baik :

  1.  Selalu gabungkan 3 permen yang ada di posisi paling bawah.
  2.  Selalu usahakan membuat permen combo yang terdiri dari 4 permen atau lebih.
  3.  Selalu gabungkan permen combo dengan permen combo lainnya misal : permen yang ga dibungkus sama permen yang dibungkus, ikan sama permen ga dibungkus, ikan sama permen dibungkus, permen bungkus sama permen bungkus, bom color sama permen ga dibungkus, bom color sama permen bungkus ini bikin pembersihan layar makin cepet dan dapet nilai yang tinggi buat nge-beat temen kalian hehe. . .
  4. Buat kalian yang selalu kehabisan nyawa ane punya trik jitu niiih buat nambah nyawa sesuka kalian caranya agak ribet sih tapi manjur banget, tapi maaf berhubung ane ga punya HH andro jadi ga bisa kasih Screen Shotnya :
  •  Buka game Candy Crush Saga di HH kesayangan kalian tunggu loadingnya selesai.
  • Tap tombol Home pada HH kalian hingga keluar ke menu tampilan awal HH kalian.
  • Tap menu setting atau biasanya bisa dengan tarik keluar notice menu di layar atas HH kalian lalu pilih setting.
  • Lalu pilih menu waktu dan tanggal ( untuk setiap HH caranya beda tapi biasanya sama kok *apaaan coba?)
  • Nah sekarang kalian ganti tanggalnya ke tanggal berikutnya sebelumnya hilangkan centang waktu dan tanggal otomatis bagi yang di centang.
  • Kalo tanggal nya udah diganti sekarang tap tombol Home sampai kembali ke menu awal HH setelah itu buka lagi Candy Crush Saga nya lalu tunggu sampai loading.
  • Sekarang cek apakah nyawanya udah full atau belum kalo udah eiiiittts jangan seneng dulu masih ada lagi prosesnya sabar yah.
  • Kalo nyawanya udah full tap lagi tombol Home HH kalian.
  • Balik lagi ke menu setting waktu dan tanggal dan balikin lagi tanggalnya kesemula biar gampang centang lagi ajah opsi waktu dan tanggal otomatisnya.
  • Kalo udah tap tombol back / kembali sampai ke menu awal tampilan HH kalian.
  • Sekarang buka lagi Candy Crush Saga nya and enjoy it. . . .
  • Kalo nyawanya habis lagi ulang lagi prosesnya dari awal.

NB : Trik nambah nyawa ini kadang ga bisa berjalan di beberapa HH tapi ane udah nyoba di HH ane yang dulu Samsung Galaxy Y 6310 dan HH temen ane Samsung Galaxy Star dan Lenovo K900 lancar kalo di HH agan/sista gagal sorry yah . . . .

Dan tips yang terakhir tetap sabar kalo masih gagal lewatin levelnya hehehe. . . .

Ok sekian deh tips dari ane semoga bermanfaat jangan lupa kasih komentar dibawah dan buat yang mau copas (halah kaya ada ajah yang mau copas blog abal - abal ane :'v) mohon sertakan asal copasnya yah karena postingan ane original tanpa copas :v

Dan salam terakhir dari ane jangan kunjungi blog ane lagi ok
Byee byeeeee muaah muuuaaaaah :v :v :v :v

Nih buat oleh - oleh bagi yang belom punya game Candy Crush Saga silahkan :

    No comments: