Thursday, January 8, 2015

Download Game Android Seru Buat Isi Waktu Luang

Hai Semua Balik Lagi di No Blog


Malem agan dan sista semua ane kembali lagi nih buat nambahin postingan di blog ane yang masih seumur cabe :v
Eh jagung maksudnya hehehe. . .
Sebenernya sih udah dari kemaren-kemaren mau posting lagi tapi tekendala waktu dan koneksi yang lemot mungkin karena beberapa hari belakangan hujan terus jadi berpengaruh ke kecepatan koneksi

Maklum lah ane pake kartu sejuta umat yang katanya merupakan angka sial di beberapa negara yaitu angka setelah 2 dan sebelum 4 (Biar ga dianggap promosi gan hahahaha. . . uhuk uhuk hoek).
Halah ini apaan sih malah jadi curcol lagi ajah yaudah daaari pada makin ga jelas mending kita balik lagi ke tujuan sebenarnya postingan ini.

Nah di postingan kali ini ane mau bagi-bagi beberapa game android nih yang menurut ane sih seru, bisa ngilangi bete atau jenuh dan buat yang mau nyari atau nambahin koleksi game kalian di HH kalian ane berharap semoga ajah menurut kalian juga game dibawah ini seru juga hehehe. . .

Yah tanpa perlu panjang dan lebar langsung ajah cekiprot eh check it out maksudnya guys . . .

1. Crazy Bartender
Ok untuk urutan pertama sebagai pembuka ane kasih game yang ringan nih. . .
nama gamenya liat ajah tuh di atas, ane ga mau panjang-panjang ngetik (olooh ini lebih panjang malah)
sedikit penjelasan tentang game ini nih
game Crazy Bartender adalah game puzzle ysng ga akan bikin kalian pusing.
Tau kenapa ?
Karena game ini adaktif abis dimana kita berperan sebagai seorang bartender senior yang tugasnya meracik minuman (disini nama minumannya cocktail gan) dengan cara mencampurkan berbagai jenis minuman alkohol dan juga jus terus ditambahkan sedikit es batu lalu dikocok dan dikasih irisan lemon.
Keseruam dari game ini sebenarnya dari animsi si bartendernya dalam menyiapkan cocktail gan saat ia menyiapkan cocktail mukanya datar tetapi saat dia mulai mencicipi cocktail buatan kita disinilah letak kelucuannya yang bisa bikin kita ngakak pokoknya dah hehehehe . . . .

Berikut screenshot lainnya :




Nah itu screenshotnya bagi yang tertarik silahkan download silahkan colek disini jangan  takut soal ukuran gan lagi pula ukurannya kecil kok cuma 2.2 mb.

2. Candy Crush Saga

Ok diposisi nomor 2 ada salah satu game kaporit  eeeh favorit ane maksudnya hehehe. . . .
namanya Candy Crush Saga.
Game ini simpel kita cuma disuruh mencapai target yang telah ditentukan dan cara bermainnya dengan pola 3 match atau menyamakan 3 warna yang sama atau lebih.
Yang bikin ane seneng sama game ini adalah karena stagenya yang mencapai ratusan dan setiap stagenya punya kesulitan masing-masing dan selain itu game ini terhubung juga dengan akun sosial media fb jadi kita bisa saingan sama temen fb kita hehehe

Berikut screenshot lainnya :


Nah buat yang tertarik silahkan Kenyooooooot gaaaaaaan

3. Vector

Dan sekarang kita telah ada di posisi ke tiga ada game vector .Sejujurnya ane tau game ini berawal saat malem minggu nongkrong sama temen-temen, wakt itu yang lain lagi sibuk main bola sedangkan ane ga ikutan karena lagi males kebetulan ada HH temen yang nganggur yaudah ane pake dan ane nemu game ini di dalem HH dia pas ane buka woaaah gamenya seru juga akhirnya ane jadi seneng deh sama game ini hehehe. . .
Game ini sebenernya merupakan game tipe running dimana kita harus bertugas untuk menghindari penghalang yang ada di depan karakter kita
Tapiiiii menurut ane ini adalah game running yang seru karena mengangkat tema olahraga ekstream parkour.

Kalian tau kan parkoour ?
Bagi yang belum tau ane jelasin sedikit tentang parkour deh.
Parkour adalah olahraga ekstream dimana tujuan utamanya adalah melewati suatu halangan dengan secepat dan seefisien mungkin. Biasanya olahraga parkour ini dilakukan di atas suatu bangunan dan praktisi parkour biasanya memanjat suatu bangunan dan melompat ke bangunan lainnya.

Mirip lagu sunda yah bajiiiing luncaaat bajing luncaaaat kaa aaa. . . .
ehem . . .

Daripada makin ngaco mending kita liat aja screenshot lainya nih :



Buat yang mau download nih colek ajah yang ini niiih. . . .
 

Ok ane rasa sekian dulu kalo sempet ane akan posting lagi semoga kalian terhibur dengan beberapa game dari ane. . .

Akhir kata ane ucapkan sampai jumpa dan jangan kunjungi blog ini lagi :v :v :v :v

Byeeee dadaaah :v :v :v
Jangan lupa tinggalkan komen yah

6 comments:

Unknown said...

mantap gan :D

Unknown said...

Candy crush keren tuh. Nice post.

Visit back ya.. Fahmi Fanirius Blog

Unknown said...

Thanks gan udah berkunjung :D
Datang lagi yah nanti

Anonymous said...

Oy :v that me paman

Unknown said...

Jahahaha :v thanks paman udah mampir :v

Unknown said...

Thanks udqh mampir ok ane visit back :v